my first blog

pada awalnya enggan juga seh bikin blog, karena pertama aku masih awam banget, kedua aku sudah lupa cara tulis menulis, ketiga what for?, tapi setiap hari suamiku dengan enaknya cerita blog2-nya, yang multiply, blogspot, yahoo, whatever deh. N barulah aku mulai nanya2, tapi kok ga tertarik juga, masih belum melihat keunikan dalam sebuah blog, n isinya yah dari itu ke itu dengan tampilan apa adanya. Tapi suamiku ini kayaknya ga pernah capek n bosen2nya deh ngenalin blog2 ke aku yang malas ini hehe, katanya seh jangan berhenti untuk menulis apapun karena sebenarnya hidup adalah cerita yang patut dikenang, jadi yah tidak ada salahnya kan mencoba sesuatu yang baru, dengan bantuan suami tercinta, mulailah aku menulis blog-ku.

Oh yah, sebenarnya nama bolg-ku neh beranda, tapi kok yang terbayang diotakku adalah nenek-nenek lagi santai ehhehe, yah akhirnya tanpa pikir panjang aku ubah jadi bedroom, karena saat ini aku tinggal dalam sebuah bedroom dan itu nyaman banget, meski diluar sedang musim dingin, tapi di bedroom-ku tetep hangat, dan aku selalu pengen pulang kesitu setiap keluar rumah, yah cuma untuk istirahat, chat dengan suami teman2, makan, belajar, semuanya ada di bedroom-ku, semoga blog-ku nanti bisa seflexible my bedroom.

blog ini untuk suamiku yang sabar dan pengertian banget. Maaf yah haney, blog-nya belum bagus, aku harus belajar banyak lagi deh.thx untuk kesempatannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: