me and my husby

sabtu kemaren ada kesempatan jalan bareng sama suami, refreshing ceritanya. kita pergi rame2 ma rombongan monash family support program. Yang bikin asik kita jalan ke vic-mart n nonton footie [footbool-nya oz], kita kesana cuma pengen ajah lihat event olahraga secara langsung di stadion yg banyak orang. Pertama datang diareal melbourne criket ground kita dah pasang aksi foto2, tiap ada backgroung bagus pasti langsung ambil posisi sampe didalam-pun. heheheheh lucu juga, n asiknya lagi, kita sekarang dah punya kamera sendiri so bisa ambil gambar sepuasnya.

di dalam lapangan kita duduk lumayan depan n outdoor lho, nah pas lihat lapangan rumput yang super ijo n mulus abis….kita jadi pgn merumput 🙂 gak lah, yg aku rasain seh amaze banget n agak2 tergetar juga neh perasaan, soalnya aku bayanginnya lagi lihat sepakbola, duduk n teriak2, kalo bisa sambil loncat2. kayaknya suamiku jg mengalami hal yg sama, soalnya tiap kulihat dia selalu asik jeprat2 lapangan, bangku penonton, iklan2…..

cuaca cukup cerah hari itu, kita ga perlu jaket tambahan, cukup pake sweater. pas awal kita datang penonton masih sepi, tapi 1 jam kemudian…….bangku penonton yang awalnya berwarna abu2 berubah jadi merah n biru, itu warna kaus tim tuan rumah.banyak atribut yang ikut serta, bendera, boneka, syal, poster, n yang ga ketinggalan teriakan2 khas kalo lagi nonton pertandingan [sayangnya aku ga ngerti mereka teriak2 apaan].

babak pertama mulai, kita masih bisa tepuk tangan n teriak2, sambl menerka2 bagaimana aturan pertandingan n mengamati setiap pemain. Babak kedua dah mulai payah, karena kita tidak kenal sama sekali ma footie, n pemainnya, ditambah cuaca agak2 dingin [karena makn sore], kita jadi kurang antusias. Babak ketiga, lebih gila lagi, suamiku kayaknya kedinginan banget n aku dah mulai terkantuk2 padahal disekitar teriakan2 suporter lumayan kenceng. Akhirnya babak yang ditunggu2 pun tiba, babak terakhir….and akhirnya tim tuan rumah kalah, so pulanglah kita dengan muka segar,

semua hal baru pasti ssusah pada awalnya, seperti lihat footie, kita terbiasa nonton sepakola, baca berita sepakbola, acara tv juga sering muter sepakbola dan itu rasanya mudah masuk ke kepala. ketika kita dikasih sesuatu yg baru, kita masih berpikir, menngolah, menimbang2, dan akhirnya memutuskan. mungkin perkenalan ini belum memberi kesan yang bagus soal olahraga khas oz tapi yang kita dapat kemaren adalah suasana yang berbeda dengan event2 olahraga yg ada di surabaya. jauh berbeda dan kita cukup puas dengan suporter yg amat sangat sopan. siapa bilang indonesia negara yang penuh sopan santun, buktinya…..pertandingan bola masih selalu rusuh. jangankan lihat distadion-nya deltras, lewat didepannya saja takut sama suporter yang bringas hihihihihih……

 ok check this out

sebelum masuk MCG di stadium di stadiumberdua.JPGthe-mascott.JPG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: