ketika malas melanda

apa yang harus dilakukan ketika penyakit malas datang:

1. bulatkan tekad n semnagat, kayaknya ini kurang mengena deh buat gw. apalagi kalo berhubungan dengan hal2 yang berbau individu, pastinya sifat ‘semau gw-nya’ muncul n bisa2 mengalaghkan tekad.

2. harus bisa bangun pagi, ini juga ga bisa jamin. bangun pagi tetep jalan rata2 jam 5-7 ajah gw bertahan, selanjutnya tewas sampai matahari di atas kepala n bangun2 kayak orang kebakaran jenggot.

3. anggap tugas2 due besok pagi, nah ini biasanya bisa memacu kita mengerjakan sesuatu. kalo jelas2 tahu due date-nya 2 hari lagi or bahkan minggu depan, kenapa harus dikerjain sekarang?? ini masih sulit aku hilangkan, kemaren rencana mengerjakan tugas sampe selse eh kenyataannya….kan baru due date hari rabu, napa lo tergesa2…alamak

4. time is money, budaya-ku ga ngajarin gitu tuh, alon2 asal kelakon huahhahahah….straigh to the heart banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: