shock by the police??

hari kamis sore kami sekeluarga hehe dapat kunjungan istimewa dari crime department organised crime squad victoria police, weh panjang juga namanya, yang datang waktu itu dua orang detective (kayak di film2 deh jadinya). janjian sehari sebelumnya mereka mau datang kamis sore jam 3.30, eh ternyata ngaret juga sampe dirumah jam 4 sore. tamu yang ditunggu2pun datang dan dengan sedikit basa basi mereka masuk kerumah, kaget juga bayanganku yang datang tuh officer polisi dengan seragam khas polisi victoria baju kotak2 biru…ternyata yang datang dua orang berpakaian rapi malah kayak pegawai bank, cuma yang ini potongannya officer banget hihi…

ngapain mereka kerumah??usut punya usut ternyata ada hubungannya dengan suamiku (bukan berarti suamiku kriminal ato antek2 detektiv) tetapi darai nada pembicaraannya, mereka lagi mencari informasi soal kejahatan yang terjadi dimantan tempat kerja suami dulu. dan ternyata pertanyaan juga singkat padat jelas, mengenai kejadian di bulan desember.

ternyata selama suami gw pindah kerja, beberapa saat yang lalu terjadi kejadian yang lumayan heboh dimantan tempat kerja lama. disebutkan bahwa telah terjadi pencemaran nama baik perusahaan yang dilakukan oleh siapa (masih lum ketahuan dan masih diusut sama detective) dengan memasukkan benda asing (kondom) kedalam kotak coklat, dan kebetulan sikotak coklat berisi benda aneh itu sampai ke tangan konsumen dan konsumen pun protes ‘kok isinya cuma satu hehehehe’ (yang ini guyonan gw)…buntutnya si punya perusahaan minta bantuan detective buat mengusut siapakah si oknum yang ‘iseng’ itu. dan karena suami gw pernah bekera disana jadinya dia ditanya2 seputar benda asing itu.

tadaaaa…sebenernya kita shock juga pas tahu kalo mau ada police datang kerumah, dan ketika ketahuan semua beres…kita jadi ketawa sendiri, akhirnya kita bisa ketemu sama detective beneran.

Advertisements

2 thoughts on “shock by the police??

  1. bie June 26, 2007 at 7:27 am Reply

    wah, lu harusnya poto2 dong Nop ama tu para detektip. Mayan kan, kapan lagi gitu loh…dikunjungin..detektip bule 🙂

  2. novevariant June 26, 2007 at 7:54 am Reply

    boro2 keinget mau minta photo deb, sama skali blankkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: