bbq miis

datang sedikit telat sekitar pukul 12.30 siang, lokasi bbq sudah dipenuhi orang2 yang hilir mudik membawa piring dan gelas. kaget juga seh, soalnya kita tidak menyangka acara makan2 ternyata sudah mulai bubar. biasanya acara makan dimulai agak siangan sehingga sekitar jam 1 atau jam 2 makanan masih banyak tersedia. eiiit kok datang2 langsung ngomong makanan yak, sebenernye inti dari bbq tuh kita bisa nyicipin makanan yang bermacam2. tapi selalu saya ingatkan ke suami dan saya sendiri untuk makan dulu sebelum berangkat ke bbq, dengan alasan biar ga kelihatan kita menggunakan even bbq sebagai acara aji mumpung (mumpung banyak makanan), trus juga untuk mengantisipasi jika kita datang dan ternyata makanan sudah pada habis (seperti kemaren) hehhehee…

acara memang ramai sekali, karena dihadiri oleh banyak student baru dan lama, dan yang diundang juga berasal dari berbagai kalangan (bukan hanya komunitas islam monash)…jadi bbq kali ini lebih semarak dibanding exclusive. lebih membaur dan ramah.

pengalaman jadi sie konsumsi ternyata menantang dan kalo ditunjuk sekali lagi saya pasti menolak, dengan alasan kegiatan kerjanya kurang jelas, dan beberapa kali acara2 seperti bbq diadakan ketika saya sedang ada kesibukan lain (sok sibuk banget yah), tapi memang bener, jadilah kerja kurang maksimal.

Advertisements

One thought on “bbq miis

  1. bie June 26, 2007 at 7:23 am Reply

    tul bu..gw pernah jadi sie konsumsi juga soale 😦
    tau gak gw ama diana en kel akhirnya makan di clayton setelah acara bbq (yang kagak ada bbq-nya sama sekali buat qta2, he..he..). Gpp lah mungkin yang lain lebih membutuhkan toh kita2 yang mo pulang tak perlu-lah perbaikan gizi walaupun dah nyumbang $15 per person, he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: