mau jadi paris?

kemaren (26/06/07) menjadi hari bersejarah bagi paris hilton karena dia bebas dari masa tahanan selama (23 hari) karena ketahuan meminum minuman beralkohol melebihi standard ketika mengemudi. tidak seperti layaknya orang2 yang keluar dari penjara (malu), tetapi paris kebalikannya, dengan senyum lebar, jalan bak peragawati, moment yang ditunggu2 baik bagi paris maupun paparazi yang dengan setia menunggu untuk mendapatkan foto exclusive paris ketika keluar dari penjara.

tidak kurang dari 500 wartawan plus bodyguard berjaga diluar ketika si ratu pesta keluar. bahkan TV2 Australia pun sampai pagi ini tetap memberitakan berita dan gambar yang sama. oh betapa beruntungnya menjadi seorang paris. siapakah dia?? pasti semua orang tidak asing dengan salah satu penerus ‘kerajaan’ hilton ini. tetapi tetap saja, penjara merupakan nightmare baginya.

jadi orang terkenal dan berpengaruh memang enak banget deh, tapi beban yang ditanggung juga sangat berat. karena terkenal semua tingkah laku dan penampilan harus perfect, karena setiap orang memperhatikan. jangankan bikin kesalahan besar, salah sedikit saja bisa bikin nama baik hilang dimata society. jadi gw mending jadi orang biasa ajah deh, bebas ngapain ajah, ga ada yang merhatiin kecuali teman dan saudara, ga ada yang pernah menghakimi kalo melakukan kesalahan. i miss you friendsssss

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: