hip today

oh hari yang panjang. pagi hari diambut hujan dan mendung yang menciutkan niat untuk keluar rumah. tapi akhirnya keluar rumah. diawali ke library dan bank dilanjutkan ke monash club buat persiapan kerja besok. untuk masalah kerja akan aku tulis terpisah. setelah selesai dengan urusan kampus aku langsung pergi ke murumbeena untuk ambil buku yang aku beli lewat textbookexchange.com.au ga selse begini ajah, aku juga pergi kecity untuk hunting kamera (yang rencananya akan kita buat ke acara piknik) ternyata kamera yang gw incer lagi out of stock and kalo mau aku harus order dan barang baru datang beberapa hari kemudian…karena butuhnya cepet2 jadinya gw batalin n nyari ditempat lain.  kayaknya gw blank deh ama yang namanya toko electronik di sini, kalo disurabaya aku dengan gampangnya nemuin toko2 electronik karena mereka dah terlokalisasi sendiri, kalo disini….huaaaa gw mati gaya. hunting diterusin besok.

yang menarik adalah perjalanan dari murumbeena ke city, aku naik kereta seperti biasa dan kebetulan duduk di deket sekelompok cewek2 teenager. dan seperti kebiasaan anak2 sekolahan mereka dengan cueknya ketawa kenceng2, ngomong, nyanyi n  kalo gw bisa kasih range 0-9 mereka ada di posisi 8.9 kali skala kekencengannya hahha. mereka kayaknya cuek sama sekitar meski banyak orang yang curi2 pandang ke arah suara (karena emang buset dah kencengnya). sepintas gw denger obrolan mereka soal acara2 tv seperti big brother, supernatural, rencana jalan2 kemana, nirvana ampe backstreet boys. lucu juga, jaman gw smu dulu juga suka nyanyi2 nirvana n backstreet, eh ternyata anak smu sekarang masih juga sama nirvana n backstreet boys, bahkan mereka kompakan nyanyi backstreet back…dan ga ada malunya.

jadi ingat dulu juga kalo lagi kumpul2 ama temen2 se-gank naik kendaraan umum pasti kita ngomong, ketawa, cerita sekenceng2nya, yang kita rasain waktu kumpul temen adalah bebas dan senang jadi bodoh amat sama sekeliling. kayaknya itu yang dialami para teenager padahal sebenernya tingkah laku kayak gitu mengganggu sekeliling. tapi kumpul dan ketawa bareng temen adalah saat2 yang tidak ternilai. yah aku menganggap semua orang punya masanya sendiri2. ketika masih kecil suka tergantung sama orang tua, remaja teman adalah segalanya, mature sifat individu mulai muncul dan aku adalah segalanya…masa tua soulmate is best friend.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: