harry potter

wah ternyata gw salah satu orang pertama yang nonton premiere harry potter di melbourne. ini juga karena ajakan zulys yang memang fans berat harry potter, setelah jalan2 kemaren muter2 cbd (yang belum sempet keputerin semua), kita pindah jalur ke chaddy buat nonton potter, ternyata pemutaran awal jam 4.30, wahhhh kebetulan kita beli tiketnya jam 4.15…cuma sayang ga bisa milih tempat duduk karena mang sudah penuh. kita dapat row L, padahal yang ideal tuh row HIJ, yah apa boleh buat paling belakang tetep ok kok kata zulys….

seperti biasa, aku kurang puas sama neh film, aku lebih suka baca novelnya yang lebih seru dan bikin ketagihan. di film banyak hal2 lucu dan mungkin penting yang ga ikut keambil karena terbatasnya durasi. tapi aku tetep suka ron weasley n hermione, pasangan yang keren nurut gw hahhaha…yang satu cuek n slebor, yang satu super pinter n rajin n perfectionis i guess. oh yah, disini harry sudah besar…sudah ga imut n lucu lagi…dewasa banget, aku kurang suka.

harry and order of phoenix, dimulai dengan perkumpulan rahasia orde phoenix yang berencana menyusun kekuatan demi menghadapi lord voldemort, tetapi sayangnya pihak kementrian sihir menyangkal kembalinya lord voldemort dan berpendapat kalo kembalinya lord voldemort hanyalah kebohongan belaka. harry satu2nya orang yg melihat lord voldemort dianggap pembohong oleh semua orang termasuk temen2 sekolahnya. dan orang kementrian sihir menempatkan salah satu wakilnya delores umbridge untuk mengawasi kelancaran belajar di hogwards. namun banyak cara2 yg dilakukan oleh umbrigde membikin gusar para murid termasuk guru2 pengajarnya. dan ditambah dengan turunnya dombledore menjadikan umbridge semakin berkuasa dan membuat peraturan2 baru yang tidak masuk akal. akhirnya harry dan teman2 yang percaya bahwa voldemort akan kembali membentuk pasukan untuk belajar sihir meskipun pada akhirnya kelompok ini ketahuan dan dihukum. pada akhirnya mereka berhadapan langsung dengan voldemort dan disini harry kehilangan ayah angkatnya sirius black.

Advertisements

One thought on “harry potter

  1. how do you use a penis pump February 11, 2015 at 10:01 pm Reply

    how do you use a penis pump

    harry potter « bedroom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: