12 july 2k7

haney ultah, nothing special hehe, kita mang jarang raya2in ultah. biasa ajah, ucapan selamat…cium2 bilang i love you, udah deh. padahal bilang i love you dah hampir tiap hari bahkan tiap ketemu kali, tapi pas ultah tetep donk. rencana mau keluar jalan, tapi setelah sore hari kok aku kecapekan…terpaksa keluar batal dan diganti ngobrol2 ajah dirumah. padahal ngobrol2 dah ga keitung jumlahnya tapi tetep asik. ngobrol sambil tiduran, sambil makan, sambil ngenet, sambil main game, sambil nonton, bangun tidur, sambil masak, sambil mandi, sambil ga ngapa2in, semua asik, ga ngebosenin. ngobrol apa ajah…kalo dah bingung yah paling bilang i love you 1000x hehehehe…dan haney pasti bilang iyaah me too. kalo dihitung2 sudah 4 tahun neh kita kenal dan 4 tahun juga bilang i love you. kayak sekarang i love you haney…ga berubah, semoga sampai nanti dan seterusnya, haney tetep bikin aku totally manja (asik banget), selalu bilang gapapa ketika rumah lagi super berantakan, selalu bilang its okay kalo aku lum masak, selalu bilang ‘tar aku yang cuci piring’ pas aku lagi tergeletak ketiduran, selalu ngambilin air putih kalo aku kedinginan pas turun dari tempat tidur, selalu bawain laptop kekasur pas winter dan aku ga mau ngenet di meja, selalu bilang ‘gapapa sayang’ tiap aku bikin kesalahan bodoh, selalu bilang ‘ini buat kamu’. haney you’re too sweet  sekali lagi heppy bday yah haney. tar beberapa tahun lagi pas aku baca blog ini pasti aku ingat yah ultah yang ke 30 kamu bener2 bikin aku bahagia.

Advertisements

2 thoughts on “12 july 2k7

  1. Hartanto July 16, 2007 at 12:29 pm Reply

    Big thanks for greeting Babe. I love you so much.

  2. novevariant July 16, 2007 at 1:17 pm Reply

    hihihihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: