nenek di bank

pukul 11.52, hmm mau langsung ke tempat kerja terlalu dini gw mutusin ke bank buat deposit-in cek, yang kalo nggak antri makan waktu 1-2 menit. suasana dalam bank siang itu cukup lengang hanya ada satu dua orang dicustomer servive. asik pikirku sambil berjalan ke arah teller, dan disambut (gw kaget plus geli) seorang wanita (bisa disebut nenek kali) yang pasti dari penampilan dan secara fisik umur dah di atas 50th. ‘hi how r you’ she approaching me and gred. ‘good’ i said shortly, ‘i would like to deposit this cheque’ i add impatiencely (takut telat kerja)…’oh sure’ she smile at me hehe

gw seh nggak ada prasangka buruk soal pegawai bank hihi secara mereka pasti telah ditraining sedemikian rupa buat ngelayanin dan operate bank technology, keyboard dipencet dengan sebelas jari (kadang cuma 1)…gw ngeliatnya sambil nyengir hihi. akhirnya ditengah transaksi ‘what’s wrong with this machine (compi), it’s frozen’ she said. kemudian si teller manggil teman disebelahnya dan nyeritain masalah dengan komputernya. intinya tuh kompi tiba2 frozen so dia nggak bisa masukin no rekening, no cek…dah tadaa setelah mereka berdua berkutat klak klik si kompi akhirnya bisa deh…

enaknya disini semua pada ber-banking (kecuali cairin cek kali), jadi nggak ada ceritanya bank tuh pake acara antri2. soal teller disini bisa siapa ajah, ibu2, mbak2, bapak2, mas2, sampai nenek2 hehe. dan setahu gw pas di indo, teller tuh wajib mbak2 or mas2 yang lucu hihihi kalo nggak gitu, bisa nggak laku tuh bank…yaiks

gw telat 2-3 menit akhirnya ke kerjaan. nasib.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: