Arisan Cantik Fakultas Vokasi

Peserta arisan cantik

Judulnya memang cetar hehe, arisan cantik karena memang peserta ibu-ibu cantik Fakultas Vokasi (meski ada satu anggota yang bapak). Tujuan utama arisan cantik sih mempererat pertemanan dan persaudaraan di lingkungan FV mengingat kampus yang tersebar di UNAIR ABC, padatnya jadwal kuliah, rapat fakultas, dan kesibukan lainnya sehingga membuat kita jarang meluangkan waktu untuk sharing.

Arisan cantik diladakan setiap bulan, pada hari jum’at minggu pertama. Waktu penyelenggaraan yah pas jam sholat jum’at, yakni jam 11-12.30. Bulan April ini merupakan kali kedua arisan cantik diadakan, dan arisan yang berangotakan 18 orang ini memang berbeda dengan arisan yang lain, pertama, tempat pelaksanaan harus di FV, kedua arisan ini dibagi menjadi tiga grup yang tugasnya menyediakan konsumsi secara bergiliran.

Bulan april ini tema menu arisan adalah japanesse, yang disajikan sederhana yakni sushi dan dan suki, salad dan rujak buah, edamame dan kerupuk rambak kerbo…nice n yummy. Semuanya sungguh excited dan mulai terjadilah obrolan santai sambil makan, hilang sudah ketegangan, masalah, dan kepenatan di kantor, yang ada hanya guyonan, santai, dan fun.

Kedepan semoga acara ini bisa melibatkan anggota lebih banyak lagi, dan agenda kegiatan tidak hanya kumpul-makan saja, melainkan ke hal-hal bermanfaat lainnya. cheeeers.

persiapan isinya mulai sayur sehat, sushi tuna, edamame, dan bakso ikan

ready to mix

suki

cheeseee

 

Advertisements

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: